Me as Ratu Sonya Mentari Haerdy :D

“Setiap orang tidak dapat memilih dari siapa dan di mana mereka di lahirkan”

RSMH's design, butut tapi lumayan kale

RSMH’s design, butut tapi lumayan kale

Here I am, Ratu Sonya Mentari Haerdy. Kebanyakan orang pasti mengira ogut berasal dari Banten karena nama “Ratu” yang diletakkan di depan Nama Belakang itu sebagai marga yang mencirikhaskan orang Banten, yup you’re totally wrong! Pastinya ada cerita di balik suatu nama …

Entah kenapa keluarga Haerdy (asal dari: Haerani dan Dody) selalu memproduksi produk yang berjenis kelamin wanita, setelah eksperimen yang ke-sekian kalinya Babeh berharap akan kelahiran anak terakhirnya itu cowok, selalu saja nama- nama cowok yang terpikirkan olehnya, dan salah satu nama andalannya adalah “Taufan Guntur Putra Petir”. Babeh kepengen banget punya anak cowok yang macho dan selalu tampil eye catching bagi para cewek-cewek pemuja cinta maka dari itu ia selalu mengandalkan nama tersebut untuk anaknya.

“Bismillah…” ungkap hatinya yang berdegup kencang seperti genderang yang ditabuh-tabuh, dag…dig..duug

“Oeee…oee..oee” finally bulan Juni 1996 pukul 19.11 WIB bayinya lahir, Babeh langsung meluncur ke ruang persalinan tanpa ambil pikir, waktu babeh ngeliat bayi itu sudah bisa melotot, meronta-ronta kegirangan saat dimandikan tante suster dan menciprat cipratkan air ke wajah suster, sungguh bayi aneh dan satu lagi bayi itu adalah perempuan.

baby

baby

Babeh kebingungan memberi nama putrinya yang tercantik se-Bandung Timur itu, kemudian ia pergi sejenak untuk menenangkan pikirannya. Tiba-tiba sepupu tirinya yang terkenal menyebalkan, suka meninggi dan menghujat menghampiri Babeh dan memberitahu bahwa anaknya juga sudah lahir, namanya “Putri”. Saat itu syaraf dalam otak Babeh seketika berpijar oleh aliran impuls di setiap ganglionnya. Finally Babeh memberi nama peri kecilnya, Ratu Sonya Mentari Haerdy yang artinya Pemimpin yang Bijaksana dan Superpower seperti Matahari. Alasan lain adalah bahwa “Ratu” predikatnya lebih tinggi daripada “Putri” (dendam kesumat ceritanya hehehe just kidding :P)

FOTO TK

FOTO TK

Foto SD

Foto SD

Happy Birthday

Happy Birthday

ITB 2013

ITB 2013

 

 

2 thoughts on “Me as Ratu Sonya Mentari Haerdy :D

Leave a comment